HITAM & PUTIH KEHIDUPAN

Assalamu Alaikum Wr, Wb "SYUKUR ADALAH PENAWAR DARI SEMUA RASA SAKIT"

Jumat, 28 September 2007

Terima Kasih Telah Memberiku Kasih

Terimakasih Tuhan,

untuk setiap detik dalam hidupku,
untuk setiap bahagia dan sedihku,
aku tak dapat mengatakan yang lain kecuali rasa syukur.

Terimakasih Bunda,
untuk namaku yang kau sebut di setiap doamu,
untuk setiap dongeng yang kau ceritakan menjelang tidurku,
dan setiap harapan yang kau bisikan dalam mimpiku.

Terimakasih Ayah,
untuk setiap tetes keringat yang kau korbankan,
untuk setiap semangat yang kau tanamkan untukku,
akan ku buktikan bahwa aku mampu.

Terimakasih Adik,
untuk ejekanmu dan semua tingkah bodohmu,
untuk setiap canda dan perhatianmu,
meskipun aku jarang mengatakan ini padamu,
aku bangga dan sayang padamu,
jangan menyerah dalam langkahmu.

Terimakasih Teman,
untuk setiap tawa kalian yang mewarnai hari-hariku,
untuk setiap tangan yg membantuku berdiri setelah aku terjatuh,
setiap telinga yang kalian pinjamkan untuk mendengar keluh kesahku,
tanpa aku banyak berkata,
aku tahu kalian pasti mengerti.

Dan untuk Kamu,
meskipun kamu tidak tahu dan tidak menyadari,
kamu salah satu alasan aku tetap semangat melangkah,
mengingatmu membuat aku tersenyum sekaligus membuat aku menangis,
tapi tidak apa-apa selama kamu bahagia aku akan tetap tersenyum,
terima kasih untukmu juga,
perjuangkan dia untuk mimpi-mimpi yang akan kau buat nyata.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda