HITAM & PUTIH KEHIDUPAN

Assalamu Alaikum Wr, Wb "SYUKUR ADALAH PENAWAR DARI SEMUA RASA SAKIT"

Kamis, 27 September 2007

Surat Buat Tuhan, Semoga Engkau Bisa Membacanya


Dear Tuhan,

Sebelumnya aku ucapkan terima kasih atas segala nikmat yang telah kau berikan padaku,
atas nikmat duniawi yang begitu indah dan tak terlukiskan...
Kau berikan aku bahagia tak terhingga, tapi kenapa selalu ada duka dan tangis di sela sela kebahagiaan ku..mungkin aku bukan mahluk yang sempurna, karena tiada mahluk yang sempurna dunia ini...
Boleh aku bertanya sesuatu pada mu wahai Yang Maha Kuasa ?
Mungkin pertanyaan ku agak sedikit munafik dengan sedikit sentuhan syirik, walau aku itu ke dua kata itu adalah hal yang paling tidak boleh di lalukan untuk manusia...
Aku ingin bertanya tentang hidup,cinta,dan pengorbanan...
Aku sendiri tidak tau kenapa aku ingin bertanya..mungkin karena aku tidak pernah merasakan nya...tapi aku tau sedikit tentang cinta, ada seorang hawa yang telang mengajarkan ku akan nya...
Dia bilang cinta itu adalah hidup dengan pengorbanan...berarti sama ?
Tuhan...KAU beri aku hati untuk kuserahkan pada orang lain..kau beri aku kasih sayang untuk ku bagikan kepada orang lain..
Tapi kenapa ku tak pernah mendapatkan nya dari "MEREKA" ?, terutama dia...
Hampir 5 kali dalam sehari aku berlutut pada mu, meminta..meminta dan meminta...
Mungkin aku sedikit RAKUS! manusia kami menyebutnya..
Dan sekarang...aku hanya bisa diam..berkhayal..dan bermimpi...
Aku tau perasaan aku ini tulus..karena aku tidak pernah merasakan ini sebelumnya...kalian bilang ini bohong! arghh! karena kalian tidak pernah tau arti dari perasaan ini...
Tuhan...aku iri pada "MEREKA" huh! bion..hanya seorang laki laki yang tidak pernah puas akan NAFAS nya yang KAU berikan selama ini...selalu ingin yang lain dan yang lain..
Tapi aku yakin...untuk saat ini dan nanti aku hanya ingin DIA! karena hati ku padanya..
Tuhan...ini hanya sedikit pengaduan ku pada MU, karena aku tidak tau harus menangis dan bercerita pada siapa...mudah2an kau sudi waktu untuk membacanya...

1 Komentar:

Pada 14 November 2011 pukul 09.25 , Blogger Unknown mengatakan...

ajib gan, keren!

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda